Sedekah Mata Air dan Oksigen


Keren nih buat nambah daftar kebaikan di Curriculum Vitae, "Gue sudah sedekah mata air dan oksigen sebanyak 10 bibit bambu!"
1 bibit bambu, akan jadi minimal 10 batang bambu.
1 batang bambu, bisa memenuhi kebutuhan air bersih dan oksigen untuk 2 org/hari.


Cara terbaik dan tercepat melawan perubahan iklim adalah dengan menanam bambu, untuk di Jabar, akan kita mulai tanam di Punclut, silahkan yang mau nyumbang hubungi kontak yang ada di google doc ini.
Halo teman-teman ITB 1995 di seluruh penjuru bumi !
Tanpa terasa, di tahun 2020 mendatang, sudah 25 tahun berlalu sejak kita menginjakkan kaki di Kampus Ganesha tercinta. Untuk memperingatinya, serangkaian acara akan diluncurkan dalam rangka Reuni Perak 95 (Rp 95). Salah satunya adalah program penghijauan di beberapa lokasi terpilih di Jawa Barat, dengan cara menanam pohon bambu yang nantinya akan menambah persediaan mata air dan oksigen untuk bumi.
Target final kita adalah menanam total sebanyak 95000 pohon bambu. Sebagian pohon bambu akan ditawarkan juga ke perusahaan - perusahaan dan institusi lainnya.

Kami mengajak teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Silakan isi form di http://bit.ly/RP95_bambu untuk memastikan keikutsertaan teman-teman. Ditunggu ya !
Donasi Menanam Bambu untuk Sedekah Mata Air dan Oksigen ini dibuka sampai tanggal 02022020.
PanitiaReuniPerakITB95

Comments

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang

Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang