Saya Adalah Bambu


Lahir di Banten tanggal 15 Juli 2012.
Saya ada di mana-mana.
Menyerap CO2, debu, bau dan kebisingan.
Menghasilkan Oksigen dan Air Bersih.
Saya tumbuh berumpun.
Menjulang tinggi tapi tetap merunduk.
Saya tumbuh sangat cepat.
Bermanfaat bagi makhluk dan lingkungan.
Saya pekerja keras.
Menghunjam bumi untuk menemukan mata air.
Saya sangat kuat.
Tidak pernah menahan angin dan bisa memecah angin.
Saya begitu perkasa.
Bisa mengkonservasi lingkungan lebih cepat dan tuntas.
Saya adalah Emas Hijau.
Bisa mendukung kedaulatan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.
Saya sangat kaya.
Menjaga dan Mewariskan MATA AIR bukan air mata.
Saya adalah Sang Saka Bhuana.
Pusaka Alam Semesta.










Comments

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang

Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang