LINEAR : Sebuah Sesi Diskusi Arsitektur oleh IAI BANTEN



30 Juni 2018 / 14.00 s/d selesai
Remaja Kuring, BSD
Jalan Raya Ciater Barat No.27
Setu, Tangerang Selatan, Banten
Sayembara & Penghargaan Arsitektur
Diskusi mengenai posisi Sayembara dan Penghargaan dalam karir di bidang arsitektur. Apa pentingnya sebuah sayembara dalam karir sebagai seorang arsitek?
Prof. Gunawan Tjahjono, dalam kata pengantar buku “Design Fever” yang menampilkan 25 karya Sayembara biro arsitektur URBANE, menyatakan “Sayembara Terbuka adalah ajang uji coba gagasan. Sayembara adalah kesempatan membuat pernyataan. Karya yang tak menang adalah portfolio pernyataan. Kemenangan memang menggembirakan, tetapi menghasilkan sebuah pernyataan bermutu dan menantang lebih memuaskan sanubari daripada menang dengan karya yang tak meninggalkan makna.” Melalui peryataan yang didengar oleh publik, arsitek akan mendapatkan apresiasi dalam bentuk kritik maupun penghargaan. Lalu kriteria seperti apakah yang diharapkan muncul oleh IAI dalam setiap penghargaan?
Yuk diskusi bareng sama IAI Banten dengan 2 pembicara :
LIBRADI DWIPUTRANTO dari BADAN PENGHARGAAN ARSITEKTUR IAI
Libradi menempuh pendidikan S1 Arsitektur di ITI yang juga berpengalaman menjuarai beberapa sayembara arsitektur. Saat ini bekerja sebagai Project Architect di Blue Antzz Architect dan angorta Badan Penghargaan IAI sejak 2015
VIERNANDA YOGA PRIBADI dari PDW ARCHITECT
Yoga menempuh pendidikan S1 di ITS, dan saat ini bekerja sebagai senior arsitek pada biro PDW Architect sejak tahun 2012.
BIAYA DAN REGISTRASI (Incl. Makan Siang)
UMUM : 75k
ANGGOTA IAI : 50k
Mahasiswa : 50k
KUM IAI : 3
Bank Mandiri 1640002403667
A/n IKATAN ARSITEK INDONESIA BANTEN
CONTACT PERSON : VERA 08170136596

Comments

Alumni zee said…
Assalamu alaikum bapak, saya tertarik dengan dunia bambu. saya cari alamat dan kontak BCG ciputat tapi tidak ada saya temuka. apakah ada kontak yang dapat saya hubungi? kebetulan saya tinggal di ciputat dan tertarik ikut kegiatan workshop di waktu luang saya

Salam,
MI

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang

Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang