Ide GilaKu : Edisi Karakter Rumpun Bambu Nusantara

Mimpi Besar selanjutnya adalah membuat Karakter Rumpun Bambu Nusantara untuk Edukasi dan Sosialisasi bagi Tunas-Tunas Muda dan Masyarakat Nusantara yang dibuat dalam bentuk Komik dan Film.
Jika Mereka saja mampu membuat Karakter kehidupan bawah laut dengan branding Sponsbob, atau cerita Upin Ipin yang merakyat, kenapa kita tidak bisa membuat Karakter Rumpun Bambu Nusantara dengan berbagai ceritanya yang sangat dekat sekali dengan kehidupan Masyarakat Nusantara.
Kita beruntung memiliki 12% jenis bambu dunia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Ada yang tebal dan ada yang tipis, ada yang berwarna hijau, hitam, kuning, coklat, putih, hijau bergaris kuning, kuning bergaris hijau,tutul dan berduri. Hidupnya pun berumpun dan tidak sendiri-sendiri (monopodial) seperti jenis bambu yang hidup di negara yang memiliki empat musim.
Mudah-mudahan Mimpi Besar ini segera terwujud dan bisa dilaunching di bulan September 2016 pada saat event Global Innovation Forum - World Technopolis Association di Kota Tangerang Selatan.
Terima Kasih buat para sahabat yang mau bergabung dalam Mimpi Besar Rumpun Bambu Nusantara, ada Tom dari Joker Syndicate, Alfian, Utha, PakDe Widro, Iwan Angus dan Para Sahabat di Komunitas Bambu Nusantara. Buat yang lainnya, kami masih membuka peluang untuk bergabung bersama-sama mewujudkan Indonesia menjadi Negeri Berumpun Bambu.

Salam Bambu Nusantara!







https://youtu.be/62HsIb5WotA

Comments

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang

Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang