Hey Anak Muda! Tentukan Masa Depanmu dengan Bambu!

Pernahkah terpikir generasi muda kita nanti mempersiapkan hidupnya akan seperti apa? Mungkin seperti pada umumnya yang telah dilakukan oleh orang tuanya dahulu, yaitu sekolah setinggi-tingginya, bekerja, berkeluarga dan pensiun.
Nah, dengan bambu, persiapan hidup menjadi lebih mudah dan bermakna. Masa depan semakin menjulang tinggi dan bertambah luas.
Dengan modal smartphone kelas menengah ke bawah, akses internet dan mendownload aplikasi bambunusa di Play Store, anda bisa menentukan masa depan sendiri bahkan orang-orang yang anda sayangi.
Contoh masa depan yang bisa ditentukan adalah memiliki rumah yang layak huni dan terjangkau, yaitu Rumah Bambu Nusantara seharga 70 jt dan Rumah Oksigen seharga 90 jt.
Begini cara perhitungannya, setiap data yang diberikan melalui aplikasi bambunusa dan sudah diverifikasi oleh admin, akan mendapatkan poin dengan konversi 1 poin = Rp. 500,-. Satu rumpun bambu terdiri dari 20 poin dan membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit. Jika orang kerja pada umumnya dihitung 8 jam/hari, maka dalam satu hari akan mendapatkan 48 rumpun bambu yang dikonversikan menjadi Rp. 480.000,-/hari. Untuk mendapatkan rumah bambu nusantara dibutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan jika full sehari-harinya mendata bambu. Namun jika sebagai pekerjaan sampingan yang hanya mengalokasikan waktunya sekitar 2 jam, maka dalam waktu 20 bulan baru mendapatkan rumah bambu nusantara.
Cara perhitungan di atas berlaku juga untuk semua produk yang telah dihasilkan oleh Akademi Bambu Nusantara.
https://www.youtube.com/playlist?list=PLrOL3iBm5pVL7_ixHFV_DMpjf0P2M-ajv

Comments

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang

Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang