Jejaring ini akan membuat Anda memiliki Bisnis Penginapan dan Perjalanan

Hari ini merupakan harinya saya mendapatkan tamu pertama dari sebuah tempat yang disewakan melalui jejaring ini. Saya memutuskan bergabung dengan jejaring ini tanggal 7 September 2017. Jejaring ini saya dapatkan informasinya tanpa sengaja melalui sharing teman di facebook dengan judul "ini alasan kenapa saya tutup usaha kost-kostan di rumah" tanggal 26 Juli 2017. Setelah dibaca, saya langsung berpikir bahwa, dengan jejaring ini, setiap orang punya bisnis penginapan dan perjalanan tanpa perlu perizinan yang ribet. Oleh karena itu, saya ingin segera mengoptimalkan tempat-tempat yang saya miliki untuk disewakan melalui jejaring ini. Kemudian saya share artikel tersebut ke istri saya untuk mendapatkan persetujuan, karena jejaring ini merupakan peluang usaha yang bagus sekali dimana setiap orang bisa menyewakan tempatnya secara online meskipun hanya memiliki satu kamar.
Rentang waktu sebulan lebih sejak saya dapat informasi sampai saya register merupakan proses menyiapkan kelayakan tempat kami untuk disewakan, apalagi yang menyewa adalah para pelancong dari Mancanegara. Terkadang, saya menyesal juga kenapa tidak dari dulu mengetahui jejaring ini. Karena, sejak bergabung di jejaring ini, hanya dalam waktu empat hari, saya sudah mendapatkan tamu pertama dari Mancanegara yang menyewa kamar untuk enam malam dengan biaya total $ 61.11. Benar-benar powerfull sekali jejaring ini, dan saya bertambah semangat untuk mengexplore layanan yang ada dalam jejaring ini. Selamat mencoba dan jangan lupa buka link ini untuk mulai bergabung.

Comments

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang

Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang