Tanah-Tanah Strategis di Kota Serang


Anda akan menyukai tanah ini, strategis di tengah kota, dilalui bus-bus pariwisata, 10 menit dari gerbang tol Serang Timur, 20 menit menuju Kawasan Kesultanan Banten, cocok untuk perumahan kecil/pusat kuliner & souvenir/ruko/pabrik, bonus masterplan untuk pengembangan lahannya sesuai keinginan pembeli.


Luas lahan: 8000 m2
Status tanah: SHM 
Pinggir jalan utama dengan lebar 30m
Harga: Rp 60 M
Hubungi WA. 08174139994

https://goo.gl/maps/ARxt2aotDdZJnj3X6

Oh iya, tanah tersebut bisa juga di sewa, harganya Rp20.000,-/m2/tahun, atau kerja sama usaha dengan sistem bagi hasil proporsional.

Tanah-tanah yang lainnya nanti diposting 🙏



Lanjut yah, tanah-tanah strategis di Kota Serang yang bisa dibeli/disewa/dikerjasamakan, nah berikut ini salah satu tanah pusaka Kesultanan Banten yang sudah kami rencanakan untuk dibuat Pasar Ekonomi Kreatif, jadi khusus tanah ini tidak diperjualbelikan, boleh disewa/kerja sama.


Lahannya sih total 4 ha, dulunya sebagai tempat tinggal para pangeran dan putri keraton, sekarang jadi kebonan dengan eksisting pohon kelapa, mangga, nangka, pisang, singkong dan sejak tahun 2018 kami tanami bambu, sekarang sudah rimbun, tambah sejuk dan nyaman.


Produk yang akan dijual adalah hasil kerajinan tangan para pegiat bambu yang tergabung dalam Bambunusa Group, termasuk kuliner khas Kesultanan Banten seperti rabeg, sate bandeng, jangan sop, nasi sumsum, bandeng lumpur bakar, pecak bandeng, bekakak ayam, ketan bintul, sop ikan dan lain-lain.







Untuk tahap 1, seluas 1 ha, akan dijadikan Pasar Ekonomi Kreatif atau disingkat PEKRAF, target marketnya adalah wisatawan yang berkunjung ke Kawasan Kesultanan Banten, data dari Dispar Provinsi Banten, tahun 2019 jumlahnya 10 jt/tahun atau 833.333 org/bulan, sangat potensialkan?


Berikut adalah Business Model Canvas untuk PEKRAF, total biaya yang dibutuhkan untuk pembangunannya adalah sebesar Rp 846.500.000,- .


Untuk investasinya bisa semuanya atau hanya homestay/kios bambunya saja, di sini juga, dicantumkan biaya operasional selama 1 tahun, nilai omzet dan perhitungan profitnya, cukup jelas yah? jika ada yg ingin ditanyakan lebih lanjut, bisa komen di utas ini atau wa ke 08174139994.





Terima kasih mudah-mudahan berkah buat semuanya...!



Comments

Popular posts from this blog

Pepadone Wong Serang, Kamus Base Jawe Serang

Legenda Desa Gunung Malang